Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

Sabtu, 05 September 2009

Today

Hari ini gue bangun jam setengah 7. Walaupun ngantuk, nih badan ga mau tidur juga. Yah, akhirnya gue maen laptop. Gue keluar kamar karena kedinginan, dan gue ngeliat sepupu gue lagi pake celana jeans. Gue di panggil sama ibunya "Nes, mau ikut nengok papi (sebutan gue buat kakek) ga?". "Ya udah deh, aku ikut!". Finally gue disuruh ganti baju dan ga pake mandi. Woeks, ga enak banget deh. Badan gatel-gatel ga enak. Ya, tapi gue ikut juga karena gue udah lama ga nengok kakek gue yang satu ini.

Singkat kata, gue udah ada di rumah sakit. Gue dateng langsung meluk kakek gue. Trus, yang nungguin kakek gue ganti, dari nenek gue ganti ke bude gue. Akhirnya gue and sepupu disuruh balik.

Pas sampe rumah, gue and sepupu istirahat bentar karena mau pergi ke rumah kakek gue dari bokap gue yang rese bin bawel. Pas udah sampe sana, sambutan gue ga di bales karena kakek gue lagi ngantuk-ngantuk di kursi (ya iyalah di kursi, masa di kompor?). Pas gue tepok, kakek gue baru sadar. Sesaat kemudian, sepupu gue yang satu lagi dateng. Rencananya kita bakal pergi buka puasa di PIM.

Pas gue bete, gue nelpon mantan gue. Seru banget deh telpon sama dia. Orangnya agak aneh tapi pinter. Pokoknya asik deh diajak ngomong. Banyak hal yang ga penting diomongin. Tiba-tiba telpon mati. mantan gue sms "sori nes tadi kepencet. Tlpn lagi ya". Gue jawab aja "ya udah, nanti ya". Libels (lima belas) menit kemudian gue telpon. Gue nyuruh dia nyanyi tapi kata dia malu. Malu kenapa? orang cuma gue yang denger kok. Pokoknya dia terus gue paksa ampe akhirnya dia nyanyi. Gila! Suara dia bagus oy!.

Jam setengah empat, kita meluncur ke PIM. Pas disana, langsung pisah. Gue, sepupu, nenek, and bude gue ke gramedia, hunting buku. Kakek and sepupu ke TOY'S CITY, mau beli Tamia. Gue nyari buku PLKJ, sepupu nyari buku PKN, dua-duanya ga ada. Apes deh, cape-cape nyari buku, eh gataunya ga ada. Ya, akhirnya kita ketemuan. Terus, gue, dua sepupu ajaib gue dan kakek gue liat-liat maenan. Nenek and bude nyari tempat duduk di food court.

Selanjutnya, gue dan sepupu gueyang gendut nyari nenk and bude gue, karena kakek and sepupu upil gue nyari makanan. Setelah muter-muter, akhirnya ketemu juga. Kocaknya, pas sepupu ndut gue maen psp, ada anak kecil di belakangnya, cewe, ngeliatin dia maen psp dengan mulutnya yang kebuka. Mungkin lalet masuk, dia juga ga nyadar. Ah, akhirnya buka puasa. Sepupu ndut gue minum yang banyak. Gue omelin tuh anak. Yah, akhirnya kita selesai makan, jalan-jalan sebentar, terus pulang deh!

0 komentar: