Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

Rabu, 02 September 2009

Exciting Day

Pagi ini gue bangun dengan setengah sadar setengah tidur. Gue bangun dengan ga ada semangat untuk angkat badan dari tempat tidur. Akhirnya gue langsung disuruh mandi dan gue mandi dengan mata tertutup. Walhasil, gue sukses salah ambil. Gue mau sabunan malah keambilnya sampo. Itupun karena gue ngerasa kebauan sampo. Abis mandi, rutinitas sehari-hari deh..


Pas pulang sekolah nya, gue ada niat les matematika. Akhirnya gue ikut les dan ketemu temen dari kelas 7 dulu. Pas les, dibagiin soal dan gue ngerjain ga sampe 15 menit karena gue udah ngerti semua. Tiba-tiba temen gue bisik-bisik ke sebelahnya sambil ngeliatin and nunjukin ke gue. Mungkin ngomongin tentang gue. pas udah pulang, temen gue yang bisik-bisik itu bilang "iyeee, Ganesh udah pinter...". Yah, itu emang pantes karena gue emang pinter (woeks, padahal hari itu doang pinter). Yahh, tapi gue sih seneng-seneng aja karena belum ada temen gue yang pernah bilang gitu ke gue.

Pas pulang, gue ditelpon bokap udah sampe rumah apa belum. Gue jawab belum karena gue masih di mobil. Bokap gue nelpon gue karena bokap pengen ngajak gue pergi ke tempat favorit gue: AMBASSADOR! Seneng banget gue. Tapi disana cuma sebentar. Yahhhhh tapi ya udah deh gapapa, yang penting gue seneng. Gue beli DVD Rom, bokap beli modem.

Pas pulang, gue langsung mandi karena gue tadi belum mandi. Pas gue mau mandi, gue lupa ambil anduk. Walhasil, gue ngambil anduk dengan gaya spy alias diem-diem. Gue berhasil ngambil dengan ga keliatan sama orang lain. Abis mandi, gue nunggu ortu pulang. Pas ortu udah pulang, gue main laptop karena gue boleh main sama bokap. Pas selesai maen, sepupu alias solmet gue pulang. Seneng gue karena gue ada temen mainnya lagi.

Alhamdulliah, akhirnya waktu buka tiba (buka puasa, bukan buka baju! Hehehe). Gue makan es buah yang disiapin di meja makan spesial buat gue (karena ga ada yang mau makan es buah selain gue :)). habis makan es buah dingin (masa es buah panas?) gue makan chicken steak. Kenyang, gue lansung duduk, kekenyangan. Yeah, tapi enak menu buka hari ini.........

0 komentar: