Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

Kamis, 23 Juli 2009

Apakah Kau masih Mencintaiku??

Semuanya mulai pada saat gue habis pulang sekolah. Gue pulang sekolah bosen banget. Gue kan lagi mandi sambil nyanyi nyanyi di kamar mandi. Nah saat gue nyanyi lagi keras kerasnya, sepupu gue masuk ke kamar mandi dan langsung ngagetin gue yang lagi keramas. Gila, gue otomatis kaget banget dan langsung teriak sekeras kerasnya. Gila. gue kesel abis kalo gue nginget tuh kejadian. Nah, malemnya gue nyuruh mantan gue buat ol ebuddy/msn (sama aja ya?). Nah terus dia ol lewat hp. Gue paling males kalo dia ol lewat hp. Yaudah, gue diem aja. Nah, pas dia ngomong ma gue, akhirnya gue ngomong juga. Nah, di bagian ini, baca percakapan gue di bawah ini:

G=Gue X=Mantan Gue

G: Eh, lo sebenernya masih suka ma gue ga sih?
X: Iya
G: Emang apa istimewanya gue bagi lo?
X: Keistimewaan lo bagi gue: muka lo tuh baby face, lo tuh lucu (sebenernya masih ada lagi, tapi
gue lup :)
X: Tapi gue lebih suka lo yang dulu
G: Emang gue yang dulu gimana?
X: Ga cepet marah, bela belain memperjelas sesuatu ke gue (lha? emang gue pernah ngejelasin apa ke dia?)ge cepet ngambil keputusan (bagian ini masih ada lagi, tapi gue lupa)
G: Owh. Gitu?

Nah, percakapan itu yang bikin gue agak ngerasa ga enak ma dia. Gue jadi ngerasa bersalah banget ma dia. Pokoknya gue ga enak ma dia deh. Nah, pas habis itu, dua temen chat gue ol. Nah, sekarang 4 sekawan ol, telah lengkap. Akhirnya, kita berempat chatting deh. tapi karena gue merasa ga enak, gue ga ngomong dan setiap kali mantan gue ngomong ke gue, gue cuma jawab "GA". Nah, posting ini sekian dulu deh. Ntar gue posting yang laen deh.......

0 komentar: